Jumat, 15 Juni 2012

[TRAILER]IRON GIRL

Kalau di Amerika terkenal dengan Manusia SeterikaIron Man, di jepang akan tayang "Iron Girl". Sebelum mengenal lebih jauh tentang Iron Girl perlu diingat ini gak ada hubungannya dengan orang bule bernama Tony SutakuStark.
Berkisah tentang seorang wanita yang lupa ingatan(untung bukan lupa diri) yang menggunakan pakaian super yang menyelamatkan sebuah desa dari serbuan sekelompok pemberontak bernama Crazy Dogs. Di desa tersebut terdapat sebuah ramalan yang ditulis di sebuah dokumen tua tentang Iron Savior, apakah yang dimaksud dengan Iron Savior ini adalah Iron Girl.


Untuk pemeran utamanya adalah Kirara Asuka yang berprofesi sebagai aktris JAV(Kalau gak tau JAV itu film jepang yang gak boleh ditonton anak kecil). Selain Kirara(kok kayak nama alien di anime AKB0048??) ada juga aktor dan aktris lain yang telah berkecimpung di dunia tokusatsu yaitu Rina Akiyama yang pernah bermain di Kamen Rider Agito sebagai Mana Kazaya dan di Kamen Rider Den-O sebagai Naomi, Yuji Kido yang pernah bermain sebagai Ayase/Time Blue di Mirai Sentai Timeranger(Di Indonesia pernah tayang versi amerika yang berjudul Power Ranger Time Force), dan Yasuhisa Furuhara yang pernah memerankan karakter Sousuke Esumi/Go-on Red di Engine Sentai Go-onger(Di Indonesia dikenal dengan versi amerikanya.
Kita nantikan saja aksinya di bioskop jepang tanggal 21 juli. Kalo di Indonesia? meneketehe...

0 komentar:

Posting Komentar